Petugas Kebersihan Tewas Ditabrak Mobil di Tol Cijago, Depok

Ilustrasi Kecelakaan.

Advertisements

Seorang petugas kebersihan berinisial MYR tewas setelah ditabrak mobil Toyota Yaris di Kilometer 39 Tol Cijago, Beji, Kota Depok, Selasa (7/5/2024) pagi.

Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam, mengonfirmasi insiden kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Iya betul (terjadi laka lantas) hari ini. Waktu kejadian sekitar pukul 09.15 WIB,” ujar Multazam saat dihubungi JurnalKriminal.com.

Multazam mengungkapkan, MYR mengalami cedera parah di bagian kepala akibat tabrakan tersebut dan akhirnya meninggal dunia.

“Korban sudah langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati di Jakarta Selatan,” tambah Multazam.

Multazam membeberkan, peristiwa tersebut terjadi ketika mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi B 2426 BFP melaju dari arah timur ke barat di Tol Cijago (arah Cinere).

“Sesampainya di Kilometer 39, pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga bergerak ke arah kiri membentur guardrail (pembatas jalan),” jelas Multazam.

Pada saat menabrak pembatas jalan, mobil tersebut juga menyeruduk MYR yang sedang membersihkan area bahu jalan tol.

Hingga saat ini, penyebab pengendara mobil kehilangan kendali sebelum kecelakaan belum dapat dipastikan dan masih dalam proses penyelidikan.

“Masih diselidiki. Pemeriksaan sedang dilakukan,” lanjutnya.

Polisi juga menyebutkan bahwa mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah akibat tabrakan tersebut. Situasi di lokasi kejadian juga telah diamankan untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights