Penumpang Ojek Online Tewas dalam Kecelakaan di Depok

ilustrasi kecelakaan

Advertisements

Seorang penumpang ojek online (ojol) berinisial OP tewas setelah motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan sebuah bus.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin malam (17/6/2024) sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Depok.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra, menjelaskan kronologi kejadian. Menurutnya, pengemudi ojol, berinisial SP, mencoba mendahului kendaraan di depannya namun gagal.

“Pengemudi ojol mencoba mendahului motor di Jalan Raya Bogor, Cilodong, dan masuk ke lajur kanan,” ujar Multazam dalam keterangan tertulis, Selasa (18/6/2024).

Saat SP berpindah lajur, sebuah bus yang melaju searah dari belakang mendekat dengan cepat. “Kendaraan bergerak masuk ke lajur kanan.

Pada saat bersamaan, melaju lurus searah dari belakang pada lajur kanan mobil bus,” jelas Multazam.

Multazam menambahkan bahwa jarak kedua kendaraan sangat dekat, sehingga mengakibatkan benturan pada sisi depan kiri bus dan sisi kanan setang motor ojol.

“Hal itu diduga menjadi penyebab terjadinya benturan pada sisi depan kiri bus dan sisi kanan setang motor ojol,” tambahnya.

Akibat benturan tersebut, OP, penumpang ojek online, meninggal dunia di tempat kejadian. “Yang meninggal dunia adalah penumpangnya,” kata Multazam.

Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kecelakaan dan memastikan bahwa semua prosedur hukum diikuti.

Kecelakaan ini menjadi pengingat akan pentingnya kehati-hatian dan perhitungan dalam berkendara, terutama di jalan yang padat dan berkecepatan tinggi.

Rizky Fadhilah

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights