Pengakuan Saksi Mel Mel: Vina Diperkosa Sebelum Dihabisi

Mendiang Vina, korban pembunuhan 8 tahun lalu di Cirebon.

Advertisements

Sosok Mel Mel, yang disebut-sebut sebagai saksi kunci dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky, membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube ‘Jejak Backpacker’.

Mel Mel mengaku menyaksikan langsung peristiwa tragis tersebut pada Agustus 2016. Dalam pengakuannya, mengatakan bahwa ia melihat Vina diperkosa oleh sejumlah pelaku sebelum akhirnya dibuang ke jembatan seolah-olah mengalami kecelakaan tunggal.

Mel Mel mengetahui kejadian ini karena ia, bersama Linda, Eky, dan Vina, sedang berjalan-jalan bersama pada malam kejadian.

“Saya melihat sendiri Vina diperkosa oleh sebelas orang. Saya takut dan tidak berani maju karena khawatir akan menjadi korban berikutnya,” ungkap Mel Mel dalam video yang dilihat JurnalKriminal.com, Senin (27/5/2024).

Menurut Mel Mel, malam itu mereka berempat berencana untuk jalan-jalan ke alun-alun Cirebon. Saat sedang membeli minuman, sekelompok motor meneriaki Eky, yang kemudian disebut oleh Eky sebagai teman-teman Egi.

Karena merasa tidak aman, mereka memutuskan untuk pulang lebih awal. Namun, dalam perjalanan pulang, Mel Mel dan Linda berhenti untuk membeli bensin, sementara Eky dan Vina melanjutkan perjalanan.

“Saya minta Linda menghubungi Eky supaya menunggu kami, tapi tidak ada respons,” kata Mel Mel.

Setelah membeli bensin dan mengantar Linda pulang, Mel Mel merasa khawatir karena Eky dan Vina belum sampai di rumah.

Ia memutuskan untuk mencari mereka dan bertemu dengan teman Eky yang menginformasikan bahwa Egi dan kawan-kawannya berencana memberikan pelajaran kepada Eky di jembatan.

Atas informasi itu, Mel Mel segera menuju lokasi yang disebutkan dan menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri Eky dan Vina dipukuli.

“Saya melihat penyiksaan itu dari jarak dekat. Mereka memperkosa Vina dan memukuli Eky hingga tidak bisa ditolong,” jelas Mel Mel.

Setelah tindakan keji tersebut, para pelaku membawa tubuh Eky dan Vina ke jembatan dan meninggalkan mereka di sana untuk menciptakan kesan kecelakaan.

Mel Mel mengaku sempat mendatangi lokasi di jembatan dan menemukan Eky sudah tidak bernyawa, sementara Vina masih bernapas meski dalam kondisi kritis.

“Saya sempat memegang tubuh Eky dan Vina. Eky sudah tidak bergerak, sedangkan Vina masih bergerak sedikit,” ungkap Mel Mel.

Boy Aditya

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights