Pencurian Kendaraan Bermotor, Pelaku Ditangkap dalam Keadaan Mabuk

ilustrasi mencuri motor

Advertisements

Sebuah pencurian kendaraan bermotor terjadi di parkiran gudang pabrik di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (14/6) malam.

Pelaku berinisial AI (22) berhasil diamankan dalam keadaan mabuk setelah mencoba mencuri sebuah mobil boks.

Kapolsek Kemang, Kompol Mohamad Taufik, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian menerima laporan tentang keributan di lokasi kejadian.

“Menerima informasi tersebut, anggota kami segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Taufik, Sabtu (15/6/2024).

Saat tiba di lokasi, polisi mendapati seorang pria yang telah diamankan oleh sekuriti dan karyawan pabrik. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, pria tersebut diketahui masuk ke dalam gudang dan menuju parkiran kendaraan milik perusahaan.

“Pelaku kemudian menghidupkan kendaraan dan berusaha membawa kabur mobil boks. Namun, saat hendak keluar parkiran, dia menabrak kendaraan lain,” jelas Taufik.

Insiden tersebut diketahui oleh karyawan yang berada di lokasi. Dengan bantuan sekuriti, karyawan berhasil mengamankan pelaku.

Setelah ditangkap, ditemukan bahwa pelaku membawa kunci palsu kendaraan. Selain itu, tercium bau miras dari pelaku, yang diduga mempengaruhi perilakunya.

“Terduga pelaku diketahui bau miras, sehingga hal tersebut memberikan dampak perilaku yang menyimpang,” tambah Taufik.

Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian tersebut.

4o

Boy Aditya

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights