Pemotor Terlibat Tabrakan dengan Minibus, Kendaraan Ringsek

Ilustrasi kecelakaan Motor dan Mobil

Advertisements

Seorang pengendara sepeda motor terlibat tabrakan dengan sebuah mobil hingga kendaraannya ringsek di Jalan Raya Narogong KM 10, Kota Bekasi, Jumat (29/3/2023) petang.

Kanit lantas Polsek Bantargebang, Iptu Suradi mengatakan, korban berjenis kelamin pria dengan kecelakaan itu mengalami luka ringan. Namun, kendaraannya rusak parah.

“Kecelakaan itu buat pengendara motor luka-luka (ringan) saja,” kata Iptu Suradi saat dikonfirmasi, Jum’at (29/9/2023) malam.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi karena kedua kendaraan yang dikemudikan korban mengalami tabrakan dengan pengemudi Minibus Honda BRV.

“Itu mobil dari arah Cileungsi mendahului, sebelah kanan, motor nya dari arah Bekasi lalu terjadi tubrukan, tapi korban hanya luka ringan dan lecet aja,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, motor Honda CB 150 R yang dikendarai korban rusak parah. Sementara korban yang luka-luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Karya Medika Cileungsi.

“Motornya rusak, korban hanya lecet lecet aja, nah si pengemudi bertanggung jawab mengantarkan korban ke rumah sakit karya Medika,” pungkasnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights