Pelaku Penyiram Air Keras di Jaktim Ditangkap

Ilustrasi.

Advertisements

Seorang pelajar di kawasan Pisangan, Jakarta Timur disiram air keras oleh sekelompok pelajar lainnya hingga mengalami luka bakar di wajah sampai tangan.

Aparat kepolisian telah berhasil menangkap pelaku penyiraman dan telah diamankan.

“Betul, sudah diamankan kemarin,” kata Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi saat dihubungi, Sabtu (12/8/2023).

Wahyudi mengatakan, pelaku remaja yang telah diamankan berjumlah dua orang. Salah satu di antaranya pelaku utama yang menyiramkan air keras kepada korban.

“Yang menyiram satu orang, tapi mereka boncengan tiga orang. Yang dua sudah kita amankan, satu lagi dalam proses pengejaran,” ujarnya.

Wahyudi belum merinci alasan pasti pelaku melakukan aksi tersebut. Saat ini, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur karena pelaku dan korban masuk kategori berusia anak-anak.

“Sekarang dilimpahkan ke PPA Jakarta Timur karena pelaku dan korban sama-sama di bawah umur (orang dewasa),” imbuhnya.

Penyiraman air keras tersebut juga viral di media sosial. Dalam video beredar viral, mulanya korban tengah mengendarai motor di lokasi tersebut. Kemudian, segerombolan pelaku juga melintas di jalanan tersebut dari arah berlawanan.

Sesaat kemudian, pelaku terlihat menyiramkan air keras ke arah korban. Korban pun menghentikan motornya dan terlihat kesakitan sembari menyeka air yang mengenai wajahnya.

Verified by MonsterInsights