Pelaku Pencabulan Anak Tiri di Tambun Resmi Jadi Tersangka

Ilustrasi.

Advertisements

Seorang ayah pelaku pencabulan terhadap anak tirinya, DSN (26) resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Bekasi.

Sang istri, NR (36) melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Bekasi Kota pada 8 Oktober 2023. Setelah laporan dilayangkan, DSN ditangkap.

“Sekarang (sudah jadi) tersangka, orangnya di dalam (sel) ditahan,” ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo Saputro saat dikonfirmasi, Sabtu (13/10/2023).

Menurut Widodo, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi. Namun, ia belum merinci identitas kelima saksi tersebut.

Diberitakan sebelumnya, N menjadi korban pelecehan seksual dari ayah tirinya, DSN (26) di Tambun, Kabupaten Bekasi. Pelecehan seksual itu diketahui ibunya, NR (36).

NR memergoki suaminya, DSN (26) yang hendak melakukan aksi bejatnya di kamar saat N tengah tertidur pada 24 September 2023 sekitar pukul 03.00 WIB.

Melihat itu dengan mata kepalanya sendiri, NR langsung jatuh lemas. Ia tidak menyangka suaminya melakukan hal sekeji itu kepada anaknya.

Terungkapnya pelecehan seksual itu membuat NR teringat ketika N mendapat perlakuan berbeda dari ayah tirinya. DSN langsung main tangan dan memukul N hanya karena perkara kecil.

NR menduga suaminya itu membenci sang anak. NR lantas melaporkan suaminya atas dugaan pelecehan seksual ke Polres Metro Bekasi dengan bukti hasil visum N pada 8 Oktober 2023.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights