Pelaku Curanmor Seret Wanita di Cibitung Berhasil Ditangkap

Tangkapan layar korban begal di Cikarang Barat.

Advertisements

Polisi telah berhasil menangkap pelaku dalam kasus wanita yang terseret saat mempertahankan motornya dari begal di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Menurut Wakapolres AKBP Saufi Salamun, pelaku penyeret wanita tersebut telah berhasil ditangkap. “Pelaku sudah berhasil ditangkap,” ujar Saufi pada Senin (4/3/2024).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung, menjelaskan bahwa pelaku pencurian sepeda motor tersebut ternyata terdiri dari dua orang.

“Setelah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, memeriksa rekaman CCTV, dan mendapatkan informasi dari saksi-saksi, kami mengetahui bahwa pelaku terdiri dari dua laki-laki,” ungkap Gogo.

Kedua pelaku berhasil ditangkap di dua lokasi berbeda. Pelaku bernama Sandra alias Andra ditangkap di wilayah Indramayu, sementara pelaku lainnya bernama Agus ditangkap di sebuah warung kopi di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi.

Pelaku saat ini telah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dijerat dengan Pasal 363 KUHP yang mengatur tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Kejadian ini melibatkan Indah, seorang pekerja kursus mobil, yang tengah mempertahankan motor milik klien korban, Murniasih.

Motor tersebut ditinggalkan dengan kuncinya masih tertancap saat kejadian. Indah terpaksa terseret sejauh 100 meter saat mencoba melawan pelaku. Akibatnya, Indah mengalami luka-luka di seluruh tubuhnya.

Saat ini, polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang terlibat dalam kasus ini.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights