Pelajar Tewas di Depan Rumah Warga, Diduga Korban Tawuran

Ilustrasi mayat.

Advertisements

Seorang pelajar tewas di depan rumah warga di Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pelajar tersebut diduga merupakan korban tawuran.

“Jadi itu ada bekas luka di bagian belakang punggungnya. Banyak darahnya,” kata Ketua RT 03 M Ayub kepada wartawan di rumahnya, Sabtu (14/10/2023).

Ayub menyebut, pelajar tewas itu ditemukan tergeletak pada Kamis (12/10) pukul 20.55 WIB. Ayub kemudian menjelaskan detik-detik yang merekam tergeletaknya korban di depan rumah warga.

“Tiga motor yang masuk ke wilayah ini, dua motor kabur, satu tetap di sini. Mungkin niatnya mengangkat temannya yang jatuh, cuma sudah banyak warga datang,” jelas Ayub.

Video rekaman CCTV yang disebut merekam detik-detik pelajar tersebut tergeletak beredar di media sosial. Namun dari video yang dilihat, jarak antara kamera CCTV dengan titik korban tergeletak agak jauh.

Video itu menayangkan gabungan foto-foto seorang pelajar dan foto saat warga menemukan jasad korban juga viral di media sosial. Dalam narasinya, pelajar pria dalam foto-foto tersebut adalah korban.

Ayub menuturkan, memang terdapat banyak akses jalan pintas di lingkungannya. Ayub menduga, korban adalah pelajar tawuran yang mengamankan diri ke lingkungannya setelah terkena bacokan.

“Kejadian (tawuran) di luar wilayah kami, masuk lintas, karena aksesnya kan banyak jalan pintas di sini. Sehingga belum sampai tertolong, orang itu sudah meninggal di tempat,” tutur Ayub.

Ayub menyampaikan penemuan jasad korban di depan rumah warga membuat geger warga karena baru pertama kali menemukan kejadian seperti itu.

“Warga geger, kaget. Baru pertama kejadian seperti itu. Anak tawuran masuk ke wilayah kami dalam kondisi sudah meninggal,” ungkap dia.

Ayub kemudian menjelaskan warga langsung menaburkan pasir di jalan yang terkena darah korban. Lokasi tempat jatuhnya korban juga sempat ditaburi bunga oleh warga setempat.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights