Operasi Patuh Jaya di Bekasi, Polisi Tegur 70 Pengendara Lawan Arus

Ilustrasi Operasi Zebra.

Advertisements

Pada hari kedua pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2024, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota telah melakukan peneguran secara humanis kepada sejumlah pelanggar lalu lintas di wilayahnya.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu Hendarto, sebanyak 70 pengendara telah diberikan teguran selama dua hari pelaksanaan operasi.

“Kami sudah mencatat sebanyak 70 pelanggar yang diberi teguran dalam dua hari terakhir,” ujar Yugi dalam wawancara dengan media, Selasa (5/3/2024) siang.

Yugi menjelaskan bahwa sejumlah titik di Kota Bekasi menjadi fokus dalam pelaksanaan Operasi Patuh Jaya, seperti Jalan Ahmad Yani, Jalan Sersan Aswan, dan Jalan Ir. H Juanda arah Stasiun Bekasi.

“Jumlah tersebut dapat meningkat nanti, terutama di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Jalan Sersan Aswan, dan di sekitar Jalan Juanda di dekat stasiun kereta api,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa pelanggaran lalu lintas yang banyak ditemui oleh petugas adalah pengendara yang tidak menggunakan helm, serta pengendara yang nekat melawan arus.

“Kami menemukan banyak pelanggaran seperti tidak menggunakan helm, dan beberapa pengendara nekat melawan arus, yang tentunya sangat berbahaya,” ungkapnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights