Ngeri! Sebagian Besar Tahanan Wanita Rutan Pondok Bambu Lesbian?

Hasnaeni Moein alias Wanita Emas.

Advertisements

Direktur Utama PT Misi Mulia Metrical, Hasnaeni Moein atau yang dikenal dengan nama Wanita Emas menyebut 99 persen tahanan Rutan Pondok Bambu memiliki penyimpangan seksual atau lesbian.

Hasnaeni yang menjadi terdakwa perkara korupsi penyelewengan penggunaan dana PT Waskita Beton Precast mengaku pernah dilecehkan oleh sesama tahanan Rutan Pondok Bambu.

“Di sana tuh hampir 99 persen itu lesbi ya. Jadi penyimpangan seks. Di situ ada di sana dan itu membuat saya resah,” kata Hasnaeni usai menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (13/9/2023).

“Pernah (dilecehkan). Ada waktu baru masuk. Waktu itu saya marahin pas dia pegang-pegang gitu ya. Saya marahin, akhirnya enggak lagi,” imbuhnya.

Selain dilecehkan oleh sesama tahanan, Hasnaeni mengklaim pernah digigit tikus di Rutan Pondok Bambu. Untuk itu, Hasnaeni meminta penahanannya dipindahkan.

Dalam perkara dugaan korupsi penyimpangan dana PT Waskita Beton Precast, Hasnaeni divonis 5 tahun penjara dan denda sebesar Rp 500 juta.

Selain itu, Hasnaeni dijatuhi hukuman tambahan berupa kewajiban membayar uang pengganti sebesar Rp 17,5 miliar.

Seusai mendengar vonis majelis hakim, Hasnaeni mengeklaim tidak bersalah. Hasnaeni mengaku tidak pernah menandatangani dokumen-dokumen yang dituduhkan.

“Yang jelas saya tidak merasa bersalah. Sebagaimana yang disampaikan kepada Yang Mulia, saya dipergunakan tanda tangannya oleh orang saya. Jadi saya berat sekali. Berat sekali hidup satu hari saja dalam tahanan. Luar biasa menderita yang saya lalui,” kata Hasnaeni.

Boy Aditya

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights