Ngeri! Korban Mutilasi di Jombang Kehilangan Kepala dan Isi Perut

Penemuan mayat korban mutilasi di Jombang.

Advertisements

Sesosok mayat wanita korban mutilasi di sungai Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, bukan hanya ditemukan tanpa kepala, tetapi isi perut korban juga tak ada.

“Keterangan dokter forensik tidak menemukan isi perut korban. Jadi, ada indikasi pelaku mengeluarkan isi perut setelah korban meninggal,” ujar Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto, kepada wartawan, Senin (7/8/2023).

Mayat wanita korban mutilasi ini dipotong menjadi beberapa bagian. Ada beberapa potongan tubuh korban yang dimasukan ke dalam dua karung.

Karung pertama berisi tangan kanan dan kiri, serta tulang selangka kanan dan kiri. Sementara karung kedua berisi bagian badan sampai kaki. Tulang rusuk korban pun turut di potong dan telah ditemukan.

“Tulang rusuk sudah dipotong, ada beberapa (ditemukan) di dalam karung. Kalau tulang punggung masih ada,” kata Aldo,

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat korban mutilasi di sungai Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Tubuh korban diletakkan begitu saja di sungai hingga ditemukan pencari ikan pada Jumat (4/8) malam.

Berdasarkan hasil autopsi, korban diperkirakan meninggal 31 Juli atau 1 Agustus 2023. Korban tewas karena mengalami kekurangan oksigen. Pelaku diduga juga menganiaya korban dengan senjata tajam.

Adapun polisi mengungkap sejumlah ciri-ciri dari mayat korban mutilasi tersebut berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan tim medis dari RS Bhayangkara Kediri.

“TKP ditemukan mayat perempuan usia 25-50 tahun dengan TKP Mojowarno,” kata Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto, Minggu (6/8/2023).

Lebih lanjut, korban mempunyai ciri-ciri tinggi badan 145 cm sampai dengan 158 cm, kemudian mempunyai kulit sawo matang. Sedangkan rambut korban diketahui dari hasil pemeriksaan berwarna hitam halus dengan panjang 33 cm. Kaki korban bagian jempol kanan diketahui pecah-pecah serta telapak kaki pecah-pecah.

“Dari hasil autopsi, perawakan korban ini kecil, tidak gemuk,” kata Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto, Minggu (6/8/2023).

Verified by MonsterInsights