Nekat Buka Kala Ramadan, Panti Pijat di Cibinong Kena Razia

Satpol PP Kabupaten Bogor razia panti pijat beroperasi saat Ramadan.

Advertisements

Pihak Satpol PP Bogor telah menggelar razia di panti pijat dan toko yang menjual minuman keras (miras) di wilayah Cibinong dan Sukaraja.

Kabid Tindak Pidana Umum (Tibum) Satpol PP Kabupaten Bogor, Rhama Kodara menyatakan, razia ini telah dimulai sejak Jumat (15/3/2024) malam.

Razia dilakukan berdasarkan Surat Edaran Kecamatan Sukaraja Nomor 300.1.1/140/III/2024/Trantib tentang Imbauan Bulan Suci Ramadan, serta surat perintah dari Kasatpol PP Nomor 300.1.2/357-Tibum.

“Pertama-tama, kami mengunjungi sekitar Pasar Ciluar Kecamatan Sukaraja, di mana petugas memberikan imbauan kepada pemilik warung, panti pijat, dan tempat hiburan malam untuk tidak beroperasi selama bulan Ramadan,” ujar Rhama dalam keterangannya pada Sabtu (16/3/2024).

Selain memberikan imbauan, Rhama menyatakan bahwa pihaknya juga meminta agar panti pijat tersebut ditutup. Jika dibuka kembali selama Ramadan, maka akan ditindak dengan tegas.

“Kami akan mengambil tindakan tegas dengan menutupnya dan memasang stiker segel penghentian sementara,” tambahnya.

Selanjutnya, razia dilanjutkan di Terminal Cibinong. Hasilnya, ditemukan warung kelontong dan warung makan yang menjual minuman keras (miras).

“Sebagai hasil dari kegiatan tersebut, petugas Satpol PP berhasil menyita 5 botol miras dari berbagai merek di wilayah Kecamatan Sukaraja, serta 1.959 botol miras dari berbagai merek dan 1 jeriken ciu ukuran 35 kg di wilayah Kecamatan Cibinong,” tutup Rhama.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights