Nekat! Aksi Begal Bersajam Satroni Perumahan di Karawaci

Ilustrasi begal.

Advertisements

Sebuah aksi begal bersenjata terjadi di Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang terekam oleh kamera CCTV di sekitar rumah warga.

Ketua RW 03, Kelurahan Koang Jaya, Yono menjelaskan, kejadian pembegalan terjadi di Jalan H. Saalan, RT 02/RW 03, pada Jumat (15/3/2024) sore.

“Iya, ada kejadian pembegalan. Saya tidak berada di tempat kejadian, tapi rekaman CCTV rumah warga merekamnya. Pelaku menggunakan dua sepeda motor yang ditunggangi oleh empat orang,” beber Yono saat dikonfirmasi, Senin (18/3/2024),

“Dua di antaranya membawa senjata tajam. Beberapa pemilik warung dan dua warga mengetahui insiden tersebut,” lanjutnya.

Yono menjelaskan, upaya pembegalan gagal karena para pelaku terlihat oleh warga sekitar. Dua dari pelaku yang membawa senjata tajam, golok, mengancam warga yang memergokinya.

“Mereka mengancam warga dan melarikan diri,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengakui hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan resmi terkait kasus tersebut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan. Meskipun belum ada laporan, kami sudah memeriksa beberapa saksi dan melihat rekaman CCTV di lokasi kejadian. Mohon waktu untuk mengungkap kasus ini,” ucap Zain.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights