Mobil Calya Ditinggal di Pinggir Tol, Ternyata Isinya Barang Curian!

Mobil Calya putih ditinggal di pinggir tol Parigi, Tangsel.

Advertisements

Satu unit mobil Toyota Calya berwarna putih ditinggalkan tanpa pengemudi di tepi jalan tol Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Menurut keterangan dari Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, mobil tersebut ditemukan oleh petugas Jasa Marga yang bertugas di pintu Tol Parigi.

Mobil tersebut terlihat dalam kondisi yang memprihatinkan, dengan kaca belakang yang pecah dan kaca spion kanan-kiri yang rusak. Bahkan, ban mobil bagian depan sebelah kanan juga terlihat robek dan pecah.

Pengemudi yang meninggalkan mobil tersebut tidak diketahui keberadaannya. Petugas jalan tol menduga adanya keterlibatan mobil dalam aksi kejahatan, karena di dalamnya ditemukan sejumlah barang elektronik seperti laptop dan PlayStation (PS), serta perkakas seperti gunting besi, gembok, dan linggis.

Bambang menjelaskan, penyidik menemukan sebuah nota service di dalam mobil atas nama dua toko, yaitu Toko Celebes 99 di Ciledug, Tangerang, dan Toko Yadi Game di Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren.

“Dari hasil komunikasi dengan pemilik Toko Celebes 99, ternyata telah terjadi tindak pidana pencurian di toko tersebut,” ungkap Bambang.

Mobil tersebut kemudian diamankan dan dibawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah berhasil mengantongi identitas pemilik mobil dan masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mobil tersebut.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights