Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Separator Jalan Koja, Jakut

Ilustrasi mayat.

Advertisements

Sesosok mayat seorang pria ditemukan tergeletak di separator Jalan Raya Sulawesi, Koja, Jakarta Utara, pada Rabu (15/5/2024).

Kasat Reskrim Polsek Koja, AKP Alex Chandra mengungkapkan, penemuan mayat tersebut pertama kali dilaporkan oleh seorang anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Utara yang sedang bertugas, Dwi Puji (35).

“Benar pada waktu dan tempat tersebut telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki,” ujar Alex Chandra saat dihubungi oleh JurnalKriminal.com pada Kamis (16/5/2024).

Menurut keterangan Alex, awalnya Dwi Puji mendapat informasi dari warga sekitar bahwa ada seorang pria tergeletak di separator Jalan Raya Sulawesi.

Setelah mendapat laporan tersebut, Dwi langsung melakukan pengecekan dan menemukan mayat Andi sekitar pukul 05.00 WIB.

Tak berapa lama kemudian, pukul 06.33 WIB, Dwi menghubungi Polsek Koja untuk melaporkan penemuan tersebut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan awal, di sekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada bagian badan,” jelas Alex.

Berdasarkan rekaman CCTV yang berhasil diperoleh polisi, terlihat bahwa Andi sedang berjalan di separator tersebut sebelum tiba-tiba jatuh hingga akhirnya meninggal dunia.

Polisi pun segera menghubungi pihak keluarga korban yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Jenazah Andi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Keluarga menolak untuk melakukan otopsi karena mereka meyakini kematian korban disebabkan oleh penyakit,” tutup Alex.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights