Mayat Pria Ditemukan Ngambang di Aliran Sungai Ciliwung, Bogor

Ilustrasi mayat.

Advertisements

Seorang pria ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, tepatnya di kolong jembatan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kejadian tragis ini terjadi pada Rabu (27/3/2024). Mayat pria tersebut ditemukan oleh warga yang sedang membersihkan sekitar sungai.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya, menyatakan bahwa pria tersebut ditemukan terjebak di antara bebatuan Sungai Ciliwung, setelah menerima laporan dari masyarakat.

“Polsek Bogor Tengah menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat seorang pria tanpa identitas yang terjebak di antara bebatuan Sungai Ciliwung,” ujar Surya dalam pernyataannya, Kamis (28/3/2024).

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri mengenakan kaus berkerah oranye dan celana panjang kain berwarna cokelat.

“Dia juga terlihat menggunakan ikat pinggang yang terbuat dari tali sepatu berwarna hitam, berambut lurus, dan kulitnya berwarna sawo matang. Diperkirakan tingginya antara 167 hingga 170 cm dengan usia sekitar 30 hingga 35 tahun,” tambahnya.

Jasad pria tersebut telah dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk proses identifikasi lebih lanjut. “Mayat telah dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk identifikasi lebih lanjut dan proses penyelidikan,” kata Surya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights