Mayat Pria di Bekasi Ditemukan dengan Pisau Tertancap

Ilustrasi mayat. (foto: Ilustrasi)

Advertisements

Seorang pria ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pria itu tewas dengan luka tusuk pisau dapur yang masih menancap di perutnya.

“Itu (pisau menancap) di bagian perut agak keras, di bawah jantung posisinya persisnya,” kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi kepada wartawan, Sabtu (9/9/2023).

Sukadi mengaku menerima laporan dari warga terkait kejadian tersebut. Kemudian, pihaknya segera menuju ke lokasi yang dilaporkan warga.

“Betul, setelah ada informasi dari masyarakat bahwa di wilayah RT itu ada kejadian orang melaporkan bunuh diri, setelah dicek anggota bersama Iden (Tim Identifikasi), ternyata betul adanya,” ucapnya.

Polisi kemudian memeriksa istri korban. Hasilnya, si istri mengatakan suaminya tersebut bunuh diri. Korban sementara dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk autopsi.

“Kita nggak tahu, kemungkinan pagi hari tadi (kejadiannya),” ujarnya.

Berdasarkan keterangan si istri, korban selalu bercerita bahwa dirinya mengalami depresi. Korban diduga bunuh diri karena masalah ekonomi.

“Masalah ekonomi, itu yang paling menonjol, dia tidak kerja, dia numpang hidup sama istri, dia sebagai kepala keluarga, nggak bisa menghidupi keluarganya,” katanya.

Namun, untuk memastikan korban bunuh diri atau tidak, perlu hasil visum. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan setelah dilakukan pengecekan.

“Memang, setelah kita lakukan pengecekan di dalam rumahnya itu, nggak ada tanda-tanda kekerasan,” tandasnya.

Verified by MonsterInsights