Mau Tawuran, Belasan Remaja Diciduk Polisi di Medan Satria

Polisi amankan belasan remaja hendak tawuran di Medan Satria.

Advertisements

Polres Metro Bekasi Kota menangkap belasan remaja yang diduga akan melakukan tawuran di wilayah Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (12/10/2023) dini hari.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi’i mengatakan, penangkapan berawal dari laporan warga yang melihat sekelompok remaja yang sedang berkumpul.

“Sekitar pukul 02.00 WIB, pada saat Tim 1 Presisi melaksanakan patroli rutin, tim mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya sekelompok remaja yang sedang berkumpul di daerah Kali Baru,” kata Imam saat dikonfirmasi, Kamis (12/10/2023).

Imam mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi yang diinformasikan oleh warga tersebut. Namun, belasan remaja itu berusaha melarikan diri saat ingin diperiksa.

“Kemudian, tim menuju lokasi yang dimaksud dan setelah tim sampai di lokasi, ternyata para remaja tersebut langsung melarikan diri,” jelasnya.

Tim presisi langsung mengejar dan berhasil menangkap remaja berinisial RSD (16), HF (14), AK (16), BS (16), FMP (15), JPA (16), BA (14), MRE (13), ARE (15), MS (16), dan IR (17).

Selain menangkap belasan remaja, Tim Presisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan beberapa senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk melakukan tawuran.

“Kami amankan empat kendaraan roda dua dan dua senjata tajam jenis pedang yang diduga akan digunakan tawuran,” ungkapnya.

Imam menjelaskan, pihaknya sudah menyerahkan belasan remaja berikut barang buktinya ke Polsek Medan Satria untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kami sudah serahkan kelompok remaja itu dengan barang buktinya ke Polsek Medan Satria,” ucap Imam.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights