Lima Orang Pengguna Narkoba Diamankan Polisi di Jakbar

Ilustrasi penangkapan narkoba.

Advertisements

Kapolsek Palmerah, Kompol Dodi Abulrohim mengatakan, pihaknya telah mengamankan lima orang yang diduga sebagai pemakai narkoba ketika menggerebek Kampung Boncos di Jakarta Barat.

“Dibawa ke polsek, di tes urine, kalau positif kita rehab, kalau negatif kita pulangin lagi, meskipun ada barang bukti tapi karena programnya harus 1 gram,” ucap Dodi di Kampung Boncos, Selasa (8/8/2023).

“Ini kayaknya nggak 1 gram, jatuhnya direhab lagi,” sambungnya.

Dodi menjelaskan, polisi juga membawa anjing K9 dalam penggerebekan ini. Ia mengatakan, ada satu orang yang membawa paket, namun paket itu dibuang saat mengetahui kedatangan polisi.

“Salah satunya ada yang terbukti masih terdapat paketan, paketan yang dibuang,” jelasnya.

Polisi juga menyita barang bukti berupa bong, senjata tajam, dan senjata api rakitan. Barang bukti temuan polisi didapatkan di rumah kos serta di sekitar lahan kosong Kampung Boncos.

“Kami mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya berupa timbangan, kemudian juga bong, kemudian Tramadol, kemudian ada sajamnya, termasuk ada senpinya,” kata Dodi.

“Ini akan kami dalami terus, senpi rakitan ini buat apa, apakah untuk perlawanan kalau ada razia dan sebagainya atau apa,” imbuhnya.

Penggerebekan di Kampung Boncos itu dimulai pada pukul 14.30 WIB. Seorang pria langsung kabur saat melihat polisi tiba di lokasi.

Polisi juga menggeledah sejumlah lokasi dan menemukan sejumlah barang bukti seperti bong hingga senpi rakitan.

Verified by MonsterInsights