Kereta Api Jayabaya Terlibat Tabrakan dengan Forklift di Lemahabang

Kereta Api Jayabaya terlibat kecelakaan. (foto: kumparan)

Advertisements

Kereta Api Jayabaya mengalami kecelakaan di antara Stasiun Lemahabang-Kedunggedeh, Kabupaten Bekasi pada Jumat (29/9/2023) malam.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Twitter, tampak sebuah forklift yang terjebak berhenti di lintasan kereta. Seketika saat kereta mendekat, forklift itu pun tertabrak hingga mental.

Akibat kecelakaan itu kereta anjlok dari relnya dan mengganggu perjalanan kereta lain karena tidak bisa melintas.

“Imbas pada perjalanan KA Jayakarta (KA 218) yang tertabrak forklift, menyebabkan terjadinya gangguan perjalanan KA di jalur hulu Km 53+4 antara Lemahabang-Kedunggedeh (Daerah Operasi 1 Jakarta), sehingga perjalanan KA-KA belum dapat melewati jalur tersebut,” demikian keterangan PT KAI melalui akun resminya.

Saat ini, petugas sudah melakukan penanganan terhadap unit kereta yang anjlok itu. Belum diketahui apakah ada atau tidak korban dalam peristiwa tersebut.

Adapun dalam video di linimasa Twitter, sejumlah warga sempat membantu untuk memindahkan forklift yang terjebak. Namun, ketika kereta semakin mendekat, para warga berlarian dan membiarkan forklift tertabrak kereta.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights