Kecelakaan Terjadi di Tol Kapuk, 1 Orang Tewas

Kecelakaan di Tol Kapuk.

Advertisements

Kecelakaan melibatkan mobil Daihatsu Sigra dan truk trailer di Tol Kapuk, Jakarta Utara yang menewaskan penumpang mobil Sigra.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (18/10/2023) dini hari. Mobil bernomor polisi B-1707-VOM yang merupakan taksi online itu dikemudikan oleh Muhamad Fiqih.

Mobil Sigra melaju di Tol Kapuk Km 27.800 menuju Bandara Soekarno-Hatta. Di saat bersamaan, truk trailer bernopol B-9322-TF yang dikemudikan oleh Sujatna juga melaju di lajur 1.

“Sesampai di TKP, KR Sigra tidak bisa menjaga jarak dengan kendaraan trailer di depannya, sehingga menabrak kendaraan trailer tersebut pada lajur kiri, posisi terakhir kedua kendaraan di bahu jalan,” kata Sutikno kepada detikcom, Rabu (18/10).

Atas peristiwa tersebut, penumpang taksi online Ardyanto Kurniawan meninggal dunia. Sementara itu, sopir taksi online Muhamad Fiqih mengalami luka berat.

“Yang meninggal itu penumpang. Sopirnya sendiri luka dibawa ke RS Pluit. Yang meninggal dunia langsung dibawa ambulans Laka Jakut,” ujarnya.

Sementara mobil Sigra mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Bagian kap mesin terangkat karena menabrak bagian belakang truk.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights