Kecelakaan Terjadi di Serpong, Pengendara Motor Tewas

Ilustrasi kecelakaan Motor dan Mobil

Advertisements

Kecelakaan tragis antara sepeda motor dan truk menelan korban jiwa di Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan. Pengendara motor tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto membenarkan insiden kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (10/3/2024) malam sekitar pukul 23.00 WIB di dekat Perumahan Green Orchid Residence Kelurahan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Minggu,” ujarnya kepada wartawan, Senin (11/3/2024).

Menurut keterangan Wendi, kecelakaan terjadi ketika pengendara motor melaju dari arah selatan ke utara dan menabrak truk yang terpakir karena mengalami masalah pada sistem kelistrikan.

“Saat di dekat Perumahan Green Orchid Residence Kelurahan Ciater, diduga terjadi tabrakan antara sepeda motor matic dan sisi kanan belakang truk yang terparkir,” jelas Wendi.

Korban kemudian dilarikan ke RS Hermina Serpong untuk mendapatkan perawatan, namun sayangnya nyawa pengendara motor tersebut tidak berhasil diselamatkan.

“Pengendara motor atas nama MR meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit tersebut,” tambahnya.

Wendi juga mengungkapkan, truk mengalami kerusakan lecet di bagian belakang kanan, sedangkan sepeda motor mengalami kerusakan pada spakbor depan dan bodi depan.

Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangerang Selatan sedang menyelidiki lebih lanjut tentang kejadian ini. Pengendara truk berinisial RAK (19) sedangkan pengendara sepeda motor yang meninggal berinisial MR (46).

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights