Kecelakaan Motor di Tambun Selatan, Dua Pelajar Tewas

Ilustrasi Kecelakaan.

Advertisements

Kecelakaan terjadi antara motor dengan mobil pick up di Jalan Raya Buwek Tambelang, Tambun Selatan, Bekasi, pada Selasa (17/10/2023) sore.

Akibat kejadian ini, dua pemotor berboncengan yang merupakan pelajar tewas.

“Dua orang masih pelajar, satu meninggal ditempat, sementara satu orang lainnya meninggal dunia di rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin, Rabu (18/10/2023).

Kronologi tersebut bermula ketika korban yaitu AA dan PS mengendarai motor Yamaha Jupiter B-3363-FAR saling berboncengan, melaju dari arah Utara ke Selatan.

Secara bersamaan, datang dari arah yang sama pengendara sepeda motor melaju dengan cukup kencang diduga menyalip kendaraan korban. Akhirnya kedua kendaraan sepeda motor itu berbenturan.

“Kemudian Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z B-3363-FAR oleng ke kanan dan menabrak kendaraan mobil Pick Up Suzuki B-9107-FAZ dengan pengemudi SR yang saat itu melaju dari arah berlawanan,” tuturnya.

Akibatnya, kecelakaan lalu lintas tak terhindari, korban PS tewas di lokasi kejadian, sedangkan AA mengalami luka berat dan tewas di Rumah Sakit.

Carmin mengatakan, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terhadap insiden kecelakaan itu. Kepolisian juga telah mengetahui identitas pemotor yang melaju secara berbarengan tersebut.

“Sudah kami lakukan dan sudah diketahui identitasnya, masih dilakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights