Kecelakaan Motor di Jalan Raya Puncak, Satu Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan Motor dan Mobil

Advertisements

Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia.

“Korban kecelakaan adalah pengemudi Yamaha Vega ZR bernomor polisi F-5064-RU,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya, dalam keterangannya, Kamis (6/6/2024).

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (5/6) sekitar pukul 06.35 WIB pagi. Menurut Ipda Ferdhyan, pengendara lainnya mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perawatan medis.

“Pengemudi kendaraan Honda CBR bernomor polisi F-6833-DAP mengalami lebam pada mata kiri dan dibawa ke klinik,” ujarnya.

Ferdhyan menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha Vega ZR melaju dari arah Cisarua menuju Gadog. Setiba di lokasi, kendaraan tersebut bergerak ke kiri menyeberang jalan.

“Pada saat menyeberang jalan, dari arah Gadog menuju Cisarua datang melaju kendaraan sepeda motor Honda CBR bernomor polisi F-6833-DAP, kemudian terjadi benturan,” jelasnya.

Korban meninggal dunia mengalami luka terbuka di pelipis mata kanan dan luka lecet di kaki kanan. Korban kemudian dibawa ke RSUD Ciawi untuk penanganan lebih lanjut.

Pihak kepolisian mengimbau para pengendara untuk lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa mendatang.

Rizky Fadhilah

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights