Kecelakaan Mobil Terjadi di Bogor, 3 Orang Luka

Ilustrasi kecelakaan Motor dan Mobil

Advertisements

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebuah mobil menabrak sejumlah kios, gerobak pedagang, dan sepeda motor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha menyebut, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (23/9/2023) pukul 14.30 WIB. Sebanyak tiga orang mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

“Korban luka ringan tiga orang, pengemudi mobil, pengendara motor, dan pedagang tahu krispi,” kata Angga dalam keterangannya.

Peristiwa ini bermula saat mobil yang dikendarai RS (54) bergerak dari arah Kota Bogor menuju Cigudeg. Setibanya di lokasi kejadian, kondisi jalan menurun dan menikung ke kiri.

“Pengemudi hilang kendali sehingga bergerak ke kanan jalan menabrak kios buah, lalu bergerak menabrak kios soto,” jelasnya.

Mobil juga menabrak sepeda motor di lokasi kejadian. Mobil baru berhenti usai menabrak gerobak pedagang tahu krispi. Ketiga korban luka dibawa ke RSUD Leuwiliang.

“Pengendara mobil luka memar di dada, pengendara motor luka di hidung dan kaki kanan, dan pedagang tahu krispi luka lecet di tangan dan kaki kiri,” terangnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights