Kecelakaan di Cileungsi, Pengendara Motor Tewas

Ilustrasi kecelakaan Motor dan Mobil

Advertisements

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cileungi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (13/10/2023) pagi pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan maut ini tepatnya terjadi depan perumahan Sunrise Garden Kampung Tengah, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan, pihaknya sudah mengetahui kronologi singkat kecelakaan itu berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian.

“Sebelum terjadi kecelakaan, pengendara motor Honda Beat B 3421 FWN, bergerak dari arah Cileungsi menuju Jonggol, setiba di TKP bergerak ke kanan,” kata Angga, Jumat (13/10/2023).

Pada saat bersamaan, lanjutnya, dari arah berlawanan muncul mobil Wuling Almaz B 1928 RKS. Sehingga terjadi kecelakaan, karena pengendara motor membentur bagian bamper depan mobil Wuling Almaz.

“Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” lanjutnya.

Akibat kejadian itu, pengendara Honda Beat yang tidak diketahui identitasnya dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Ada kelalaian pengendara motor Honda Beat yang tidak hati-hati dan tidak konsentrasi, sehingga kendaraannya bergerak kekanan sehingga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights