Kecelakaan di BSD, Pengemudi Mobil Sedan Ditangkap Polisi

Ilustrasi kecelakaan Motor dan Mobil

Advertisements

Polisi telah menangkap RS (24), pengemudi mobil sedan yang terlibat dalam kecelakaan tragis di Jalan BSD Raya, Tangerang Selatan.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rokhmatullah, mengonfirmasi penangkapan tersebut dan telah menetapkan RS sebagai tersangka

“Sudah diamankan dan telah diperiksa pada hari sebelumnya. RS kini ditahan di Polres,” ujarnya ketika dihubungi, Jumat (29/3/2024).

Rokhmatullah menjelaskan, RS telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, terkait kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian akibat kelalaiannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (27/3/2024) malam. Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil sedan yang dikemudikan oleh RS melaju di Jalan BSD Raya menuju Kelapa Dua, Tangerang.

“Insiden tersebut melibatkan mobil sedan dan pengendara sepeda motor bebek yang dikendarai oleh C bersama penumpangnya, AR,” kata Agil.

Selain menabrak pengendara sepeda motor, mobil sedan tersebut juga menabrak pedagang kaki lima di lokasi kejadian, melukai tiga PKL.

Meskipun RS selamat dengan luka ringan, penumpang sepeda motor, AR, mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian.

“AR mengalami luka serius, termasuk luka kepala dan kuping robek, serta luka lecet di tangan dan kaki, yang menyebabkan kematian di tempat kejadian. Jenazah kemudian dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang,” jelas Agil.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights