Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ, Kendaraan Lawan Arah Jadi Biang Kerok!

Kecelakaan beruntun di tol MBZ.

Advertisements

Sejumlah mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) dari arah Jakarta ke Cikampek, Sabtu (9/9/2023) pagi.

Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja mengungkapkan, penyebab kecelakaan beruntun itu karena adanya mobil yang melawan arus, tepatnya di daerah Cibitung.

“Betul (ada kecelakaan beruntun). Sudah ditangani dan sudah dievakuasi semua,” ujar Rikky.

Rikky tidak membeberkan lebih jauh soal kronologi kecelakaan beruntun itu. Ia mengatakan, peristiwa itu telah dilimpahkan ke Satlantas Polres Metro Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Setelah olah TKP awal dan evakuasi korban serta kendaraan, perkara ini dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi. Bisa langsung (tanya) ke Kasat Lantas Polres Metro Bekasi untuk detailnya,” kata Rikky.

Informasi mengenai kecelakaan ini berbedar di media sosial. Dalam video di Twitter yang diunggah oleh akun @bukangitutapi, terdapat sejumlah mobil menepi.

Di belakang deretan mobil yang diduga terlibat kecelakaan, terdapat satu kendaraan polisi dan Jasa Marga.

Dalam video itu pula, ada salah satu dari mobil yang mengalami kerusakan pada sisi belakang kanan.

Selain itu, sejumlah penumpang mobil yang terlibat kecelakaan itu juga keluar dari kendaraannya. Sebagian dari mereka ada yang berdiri dan ada yang duduk di tepi jalan tol itu.

Verified by MonsterInsights