Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi Libatkan Tiga Mobil

Kecelakaan di Tol Jagorawi.

Advertisements

Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Jagorawi pada Minggu (11/2/2024) pagi tadi, tepatnya di Kilometer 33+500. Insiden ini melibatkan tiga mobil yang terjerat dalam keadaan yang cukup memprihatinkan.

Menurut Kepala Induk PJR Tol Jagorawi, AKP Budi, kejadian bermula ketika mobil Toyota Xenia yang dikemudikan oleh AIS kehilangan kendali akibat pecah ban.

“Saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi melaporkan bahwa ban kiri belakangnya pecah, membuat kendali mobil menjadi sulit,” ungkap Budi kepada JurnalKriminal.com, Minggu (11/2/2024).

Mobil Xenia tersebut kemudian menabrak pembatas jalan, menyebabkan mobil BMW yang dikemudikan oleh JW dan mobil Toyota Rush yang dikendarai oleh DA tidak memiliki cukup waktu untuk menghindar dan berakhir menabrak mobil Xenia.

“BMW dan Rush datang secara berurutan dan menabrak Xenia. Dampak dari tabrakan ini, mobil Xenia mengalami kerusakan di bagian depannya,” imbuhnya.

Namun, situasi semakin memburuk ketika mobil Toyota Rush terbalik dengan roda kirinya berada di atas. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Meski demikian, seorang penumpang dari mobil Rush, yang diidentifikasi dengan inisial MW (22), mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Budi juga mengimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

“Insiden ini menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan mereka sebelum melakukan perjalanan,” imbau Budi.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights