Kebakaran Melanda Pasar Agung Depok, Dua Lapak Ludes

Ilustrasi Kebakaran.

Advertisements

Kebakaran terjadi di Pasar Agung, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (22/10/2023) pagi. Akibatnya, dua lapak yang berada di luar pasar habis dilalap api.

Hal ini diutarakan Kepala Bidang Pengendali Operasi Disdamkar Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk. Menurutnya, api sudah berhasil ditangani oleh tim pasar.

“Api membakar lapak yang ada di sekitar luar area pasar. Tim pasar sigap dengan mempergunakan alat APAR, api dapat dipadamkan,” ujar Denny usai dikonfirmasi, Minggu (22/10/2023) sore.

Ia mengungkapkan, dampak kerugian dari kebakaran di Pasar Agung tersebut berupa materil saja dan tidak ada korban akibat peristiwa tersebut.

“Tidak ada korban dan hanya materil saja lapak yang berada di luar pasar ludes terbakar,” tutupnya.

Sementara itu, salah seorang warga bernama Reza (30) mengatakan, dirinya sudah melihat asap tebal yang berasal dari lapak ketika dirinya hendak masuk berbelanja ke pasar.

“Sempat terjadi kepanikan, lahan parkir sempat dikosongkan dan petugas tim pasar sibuk memadamkan api dengan alat APAR,” ucap Reza.

Diketahui, peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Agung, viral di instagram. Pertama kali peristiwa ini diunggah @infodepok24jam.

Dalam video yang beredar, asap hitam pekat menyelimuti pelataran parkir di Pasar Agung dan sempat membuat pengunjung pasar menjadi panik.

Para petugas pasar termasuk pedagang kemudian mencoba memadamkan api yang membakar kios dengan menggunakan alat pemadam kebakaran (APAR) dan api dapat dijinakkan, tidak sampai merembet ke kios yang ada di sebelahnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights