Kebakaran Landa Gudang Bahan Peledak di Perbatasan Bekasi-Bogor

Ilustrasi Kebakaran.

Advertisements

Kebakaran melanda gudang bahan peledak di perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (30/3/2024).

Informasi ini disampaikan oleh Komandan Kompi Dinas Damkar Kota Bekasi, Haryanto membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa wilayah kebakaran berada di Kabupaten Bogor.

“Kejadian ini terjadi di Gunung Putri, wilayah Kabupaten Bogor. Meskipun begitu, kami sudah mengirimkan bantuan sebanyak 3 unit. Namun, kami belum dapat mengambil tindakan karena gudang amunisi yang terbakar,” ungkap Haryanto saat dihubungi, Sabtu (30/3/2024).

Edi, salah satu petugas Dinas Pemadam Kebakaran Bekasi yang berada di lokasi kejadian, menyatakan bahwa api masih terus berkobar.

“Kondisi saat ini masih dalam ledakan,” ujar Edi di lokasi.

“Dari Kabupaten Bogor, kami menerima bantuan sebanyak 2 unit, sementara dari Kota Bekasi ada 3 unit yang telah kami siagakan. Namun, belum ada tindakan yang dapat dilakukan hingga saat ini,” tambahnya.

Hingga saat ini, penyebab terjadinya kebakaran masih belum diketahui, termasuk apakah ada korban dalam peristiwa tersebut. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights