Kasus Tabrakan Mobil Ferrari di Senayan Berakhir Damai

Mobil Ferrari terlibat kecelakaan di Bundaran Senayan.

Advertisements

Kasus pengemudi mobil Ferrari berinisial RAS (29) yang menabrak lima mobil di sekitar lampu merah Bundaran Senayan, Minggu (8/10/2023) dini hari berakhir damai.

Hal itu dikonfirmasi oleh salah satu korban bernama Danang Prasetyo (27).

“Enggak ditahan, karena kita para korban berdamai secara kekeluargaan,” ujar Danang Prasetyo pada wartawan Senin (9/10/2023).

Terpisah, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhonny Eka mengatakan penyelesaian dami masih berproses.

“Masih proses. Saya proses sesuai prosedur,” tutur Jhonny.

RAS sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden tersebut. RAS dijerat dengan Pasal 310 ayat (2) UU Lalu Lintas.

Sebelumnya, sebuah mobil mewah Ferrari berwarna merah menabrak lima mobil di depannya di sekitar lampu merah Bundaran Senayan, pada Minggu (8/10/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak bagian depan Ferrari ringsek. Sejumah mobil di depannya yang rusak, di antaranya taksi Blue Bird, dan Honda Civic warna putih.

RAS sempat diduga dalam pengaruh minuman keras sempat memukul salah satu korban. Pengendara yang kesal sempat merusak mobil Ferrari pelaku.

AKBP Jhonny Eka mengatakan, RAS mengaku mengantuk saat mengemudikan kendaraan mewahnya itu. Meski mengantuk, RAS mengaku memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, yakni 100 km per jam.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights