Kasus Penusukan di Kemang, Polisi Amankan Sekuriti dan MC

Advertisements

Polisi telah menangkap dua pria yang diduga terlibat dalam insiden penusukan seorang pemuda bernama AM (26) di kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Kami telah menangkap seorang master of ceremony (MC) dan seorang sekuriti kafe yang terlibat dalam pengeroyokan yang berujung pada penusukan,” ungkap Kapolsek Mampang, Kompol David Yunior Kanitero, saat dihubungi pada Kamis (7/3/2024).

David menjelaskan bahwa MC yang ditangkap adalah seorang pria berinisial BBP (24). BBP ditangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada siang hari.

“BBP turut serta dalam pengeroyokan dan melakukan pemukulan terhadap korban,” jelas David. Sementara itu, sekuriti kafe yang ditangkap adalah seorang pria berinisial RH (51).

RH ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, pada waktu yang hampir bersamaan dengan penangkapan BBP.

“RH juga turut serta dalam pengeroyokan dan melakukan pemukulan terhadap korban,” tambah David.

Keduanya, BBP dan RH, saat ini telah diamankan di Mapolsek Mampang Prapatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Peristiwa pengeroyokan yang berujung pada penusukan terhadap AM terjadi di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/3/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Peristiwa ini dimulai ketika korban memecahkan botol saat berada di dalam kafe. Meskipun telah diberi peringatan oleh MC kafe, korban tidak menerima teguran tersebut.

Kemudian, korban dibawa keluar kafe oleh sekuriti, di mana peristiwa pengeroyokan terjadi. AM diduga dikeroyok oleh lima pria dan salah satunya menusukkan pisau ke perut korban.

Teman-teman korban berupaya untuk menyelamatkan nyawa AM dengan membawanya ke RSUD Pasar Minggu, namun sayangnya nyawa korban tidak berhasil diselamatkan dan ia dinyatakan meninggal dunia.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights