Heboh! Mayat Wanita Ditemukan di Selokan Jalan Juanda, Bekasi

Ilustrasi mayat wanita.

Advertisements

Kehebohan terjadi di Jalan Raya Juanda, Kota Bekasi, setelah seorang wanita ditemukan tewas di selokan pinggir jalan tersebut. Perempuan yang belum diketahui identitasnya ini diduga sedang hamil.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Ruswaji, mengungkapkan bahwa mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar lokasi. Warga kemudian segera melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian.

“Jadi ada laporan dari masyarakat bahwa ada ditemukan seorang perempuan di pinggir selokan di Jl Raya Juanda. Kami datang, melakukan pengecekan dan olah TKP,” ujar Kompol Untung pada wartawan, Senin (20/5/2024).

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat perempuan yang ditemukan dengan luka di dahi. Korban diduga sedang hamil karena perutnya terlihat membesar saat ditemukan.

“Kami masih dalam tahap penyelidikan terkait tanda-tanda yang ada. Jenazah sekarang sudah dibawa ke rumah sakit umum untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Untung kepada wartawan di Bekasi.

Ketika ditanya mengenai kondisi korban yang diduga hamil, Untung mengaku belum bisa memberikan kepastian lebih lanjut.

“Kita belum bisa mengidentifikasi apakah pembesaran perut tersebut disebabkan oleh air atau faktor lain, kita belum tahu. Nanti akan kita lihat hasil pemeriksaannya,” tambahnya.

Untung juga menyebutkan bahwa identitas korban sudah terungkap dan pihaknya sedang menggali informasi lebih lanjut dari keluarga korban.

“Kami masih melakukan penyelidikan, mohon waktu. Identitas korban sudah ada dan kami baru saja berkoordinasi dengan Inafis Polri. Nanti akan kami kabarkan lagi jika sudah ada informasi dari pihak keluarga,” tutup Untung.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights