Hari Terakhir Libur Lebaran, GT Cikampek Terpantau Padat

Arus lalu lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama.

Advertisements

Situasi lalu lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama (GT Cikatama) pada malam ini terpantau padat. Terlihat volume kendaraan lebih tinggi dibandingkan siang dan sore hari sebelumnya.

Pada Senin (15/4/2024) sekitar pukul 18.25 WIB, pantauan di lokasi menunjukkan bahwa mobil-mobil bergerak dengan kecepatan rendah, maksimal hanya sekitar 20 km per jam. Arus lalu lintas sering kali terhenti karena kepadatan kendaraan.

Kendaraan yang melintas masih didominasi oleh mobil pribadi dan bus. Seluruh ruas jalan tol terlihat penuh dengan kendaraan. Upaya contra flow diterapkan untuk membantu mengurangi kepadatan lalu lintas.

Pada pukul 18.00 WIB, PT Jasa Marga melaporkan adanya titik-titik kepadatan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Kepadatan terjadi mulai dari KM 72.

“#Tol_Japek Cikampek Utama KM 72 – Cikampek Utama Km 70 arah Jakarta terpantau padat. Kalihurip KM 69-Dawuan KM 62 juga padat. Dawuan KM 60 – Karawang Timur KM 58 juga terpantau padat,” demikian cuitan akun @PTJasaMarga.

Kepadatan juga terus berlanjut ke arah Jakarta, mencapai hingga KM 40.

“#Tol_Japek Karawang Timur KM 57-KM 52 arah Jakarta padat. Karawang Timur KM 51 – Karawang Barat KM 48 terpantau padat. Karawang Barat KM 45 – Cikarang Pusat KM 40 juga terpantau padat,” demikian informasi yang disampaikan.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights