Geger! Tengkorak dan Tulang Belulang Ditemukan di Selokan Duren Sawit

Lokasi penemuan tengkorak di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Advertisements

Warga Duren Sawit, Jakarta Timur, digegerkan dengan temuan tengkorak manusia dan potongan-potongan tulang lainnya di dalam sebuah saluran air.

Dikutip dari narasi unggahan Instagram @lensa_berita_jakarta, tengkorak tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan di dalam saluran air sekitar Perumahan, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Adapun tengkorak itu ditemukan oleh petugas kebersihan pada hari ini, Senin (23/10/2023) sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi.

Dalam unggahan tersebut, tampak polisi, petugas kebersihan hingga warga sekitar mengerubungi lokasi ditemukannya barang tersebut. 

Tak hanya itu, terlihat juga satu tengkorak, tulang-belulang hingga kaus yang diduga milik korban dalam keadaan kotor. Dan kini lokasi tersebut sudah diberi garis polisi.

Salah satu petugas SDA Sudin Jakarta Timur, Erwani (40) menyampaikan dirinya beserta rekan-rekannya tengah membersihkan saluran selokan tersebut.

Saat menemukan bungkusan kain, salah seorang rekannya berteriak bahwa di dalamnya terdapat tengkorak manusia.

“Saya awalnya itu sedang membersihkan got disini, tiba-tiba teman saya bilang ada bungkusan kain di dalamnya ada tengkorak manusia,” ujar Erwani di lokasi, Senin (23/10/2023).

“Saya penasaran, jadi saya buka. Ternyata benar di dalam bungkusan kain yang ternyata baju warna hitam itu ada tengkorak,” ungkapnya.

Erwani menyampaikan, selain tengkorak kepala manusia, dirinya menemukan tulang belulang berjumlah dua bagian. Lantaran terkejut, dia beserta rekannya segera menghubungi petugas kepolisian untuk melaporkan penemuannya.

“Selain tengkorak, ada juga tulang-tulang sepertinya bagian dari tangan. Tapi saya kurang paham, jadinya kita melapor ke kepolisian,” jelas Erwani.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights