Geger! Siswa SMPN 73 Jakarta Nekat Lompat dari Lantai Tiga Sekolah

SMPN 73 Jakarta

Advertisements

Seorang siswa SMPN 73 Jakarta berinisial GAD (13) diduga melompat dari lantai tiga gedung sekolahnya pada Senin (20/5/2024) siang. Insiden ini menggegerkan warga sekitar Kelurahan Tebet.

“Iya, saya dapat informasi ada anak yang melompat dari lantai tiga,” ujar Ubaidillah (52), seorang sekuriti lingkungan setempat, kepada wartawan.

Ubaidillah mengaku kejadian tersebut sempat membuat warga sekitar panik. Sejumlah warga mendengar suara keras dari dalam area sekolah.

“Saya tidak melihat momen lompatnya. Saya baru tahu ketika warga sudah berkerumun. Saat saya tanya-tanya, ternyata ada siswa yang melompat dari lantai atas gedung,” ungkapnya.

Ubaidillah menjelaskan, bukti GAD melompat terlihat dari kanopi yang pecah akibat terhantam tubuh korban.

“Saya lalu cek kebenarannya, benar ada bekasnya, terlihat kanopi di lantai dua sampai bolong, kayaknya akibat kejatuhan korban,” tutur Ubaidillah.

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, menyatakan pihaknya masih mendalami kasus ini. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, GAD melompat melalui jendela kelas sekitar pukul 12.00 WIB.

“Korban mulanya membuka jendela kelas. Saat korban membuka jendela, teman korban sempat teriak melarang korban untuk melompat, tetapi tidak dihiraukan dan korban langsung melompat keluar jendela,” ungkap Murodih dalam keterangannya.

Akibat peristiwa tersebut, GAD menderita luka di sekujur tubuh. Saat ini, GAD tengah mendapatkan perawatan di Puskesmas Kecamatan Tebet.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights