Geger, Pria Tertangkap Basah Nyolong Beha di Bintaro

Ilustrasi pakaian dalam wanita.

Advertisements

Seorang pria tertangkap basah mencuri beha yang sedang dijemur di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Video yang menunjukkan insiden tersebut kini menjadi viral.

Dalam video viral terseut, pria yang mengambil beha akhirnya mengembalikannya setelah ditegur oleh korban dan meminta maaf.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, mengonfirmasi kejadian tersebut. Ia menyebut, peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/4/2024) kemarin.

“Benar, kejadian itu terjadi kemarin (Rabu) dan tim kita sudah menyelidiki lokasinya,” ujar Bambang ketika dihubungi, Kamis (4/4/2024).

Menurut Bambang, kejadian itu berawal ketika pembantu rumah tangga (PRT) sedang menjemur pakaian di halaman rumah. Tiba-tiba, muncul sosok pelaku berinisial S dari mobil.

“Berdasarkan kesaksian, pelaku turun dari mobil dan segera mengarah ke jemuran pakaian di halaman rumah,” jelasnya.

S kemudian mengambil dua potong beha milik korban dengan cepat. Tapi, perbuatannya tidak luput dari perhatian tajam korban.

“Ibu C (korban) segera menegur pelaku sambil merekamnya dalam video, dan pelaku pun tak punya pilihan selain mengembalikan barang curiannya,” ungkapnya.

Meskipun kejadian itu menggemparkan, korban sendiri belum membuat laporan resmi karena masih terguncang emosional.

“Saat ini, korban belum mengajukan laporan. Namun, jika memang diperlukan, kami siap membantunya dalam proses hukum,” tambahnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights