Geger! Pria Ditemukan Tewas di Kontrakan Cimanggis

Ilustrasi mayat.

Advertisements

Seorang pria berinisial AFN (49) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar mandi sebuah kontrakan di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga, menyampaikan bahwa pria tersebut ditemukan pada Selasa (12/3/2024).

“Telah ditemukan seorang pria yang telah meninggal dunia, AFN (49),” ujarnya.

Peristiwa tersebut bermula dari kecurigaan tetangga sekitar, Karnadi, yang merasa aneh karena korban tidak muncul selama dua hari terakhir, dan mencium aroma tidak sedap dari kontrakan korban.

“Dia tidak terlihat selama dua hari dan bau tak sedap keluar dari kontrakannya, jadi saya mendekat dan mencium bau yang semakin menyengat,” kata Karnadi.

Setelah memeriksa, saksi tersebut menemukan korban telah meninggal dunia dalam keadaan membusuk di dalam kamar mandi. Namun, penyebab kematian korban masih belum diketahui dan sedang diselidiki oleh polisi.

“Korban ditemukan tergeletak di kamar mandi dalam posisi terlentang,” ungkap Judika.

Judika menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus tersebut dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tim identifikasi Polres tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,” tambahnya.

Lebih lanjut, korban, AFN (49), ditemukan tanpa busana di dalam kamar mandi dan diperkirakan telah meninggal selama dua hari.

Sementara itu, menurut keterangan saksi, korban baru tinggal di kontrakan tersebut selama tiga minggu. Polisi saat ini masih berusaha menghubungi keluarga korban.

“Korban ditemukan terlentang tanpa busana. Diperkirakan telah meninggal selama dua hari. Ketua RT menyampaikan bahwa korban baru tinggal tiga minggu dan pekerjaannya tidak diketahui,” jelas Judika.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights