Geger! Dikira Bangkai Kucing, Ternyata Mayat Bayi

Ilustrasi mayat bayi.

Advertisements

Warga Ciputat Timur digegerkan oleh penemuan mayat bayi laki-laki di belakang rumahnya. Mayat bayi tersebut sempat dikira warga sebagai bangkai kucing.

“Kondisi mayat tergeletak di atas tanah dan terbungkus dengan kain warna biru,” kata Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, Senin (7/8/2023).

Agung mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan pada Senin (7/8) pukul 09.30 WIB. Saat itu saksi hendak membuang sampah ke halaman belakang rumahnya dan menginjak kain berwarna biru, namun terasa lembek.

“Saksi sedang membuang sampah daun di tempat pembuangan sampah, kemudian saksi tidak sengaja menginjak kain warna biru namun terasa lembek,” ujarnya.

Saksi menyangka yang diinjaknya merupakan bangkai kucing. Namun, saat dibuka, didapati sesosok mayat bayi laki-laki di dalamnya.

“Saksi berniat ingin memindahkan yang diduga bangkai kucing, namun setelah menarik kain. Kemudian terlihat kepala seorang bayi,” imbuhnya.

Selanjutnya, saksi melaporkan penemuan bayi tersebut kepada pihak kepolisian. Hingga kini masih diselidiki penyebab pasti bayi tersebut dan siapa orang yang tega membuang bayi tersebut.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan, tidak ada tanda tanda penganiayaan atau luka-luka pada tubuh korban dan di temukan di samping tempat pembuangan sampah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights