Empat Orang Diringkus Akibat Positif Gunakan Narkoba

Ilustrasi Narkotika.

Advertisements

Polisi telah mengamankan empat orang di Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Keempat tersangka tersebut diamankan lantaran terbukti positif menggunakan narkotika setelah menjalani tes urine.

“Empat pelaku penyalahgunaan narkotika telah diamankan dalam sebuah operasi di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor,” ujar Kapolsek Babakan Madang, Kompol Susilo Tri Wibowo saat dikonfirmasi, Jumat (29/3/2024).

Menurut Susilo, penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat yang mencurigai aktivitas sebuah mobil yang sering bergerak di wilayah tersebut.

“Setelah dilakukan pengejaran dan pemeriksaan, kami berhasil menghentikan mobil tersebut. Saat dilakukan penggeledahan, kami menemukan sebuah golok, tali rafia, dan ada bau yang mengindikasikan adanya kegiatan mengangkut barang terlarang,” tambahnya.

Meskipun polisi tidak menemukan barang bukti narkotika secara langsung, tes urine yang dilakukan terhadap keempat tersangka menunjukkan hasil positif.

“Selanjutnya, keempat pelaku bersama barang bukti diamankan untuk dilakukan interogasi lebih lanjut. Tes urine juga dilakukan, yang hasilnya menunjukkan bahwa keempatnya positif mengandung amfetamin,” jelas Susilo.

Keempat tersangka, yakni S (36), U (40), D (38), dan H (34), telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bogor untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut bersama dengan barang bukti yang ditemukan.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights