Duh! Pengemudi Ojol Jadi Korban Begal di Bekasi

Ilustrasi Begal.

Advertisements

Seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Sukirno (43) menjadi korban begal di Jalan Kampung Bojong Jaya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Kejadian tragis ini melibatkan tiga pelaku. Salah satunya berperan sebagai pemesan ojek online.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Berawal ketika korban menerima pesanan antar-jemput dari seorang warga. Korban kemudian mengantarkan penumpangnya dengan tujuan di Jalan Kampung Bojong Jaya.

Namun, ketika tiba di lokasi tujuan, penumpang korban ternyata adalah begal. Dua begal lainnya telah menunggu di lokasi tersebut.

“Selanjutnya korban disuruh turun dari motor dan duduk di tanah dengan tangan dan mulut diikat lakban,” kata Hotma.

Para pelaku kemudian merampas motor, dompet, hingga handphone milik korban. Total kerugian yang dialami oleh korban mencapai sekitar Rp 10 juta. Setelah itu, para pelaku meninggalkan korban sendirian.

Polisi merespons cepat dengan mendapatkan laporan dari korban dan segera melakukan penyelidikan.

“Kami langsung mendatangi lokasi dan serta berhasil mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut,” ujar Hotma.

Ketiga pelaku begal yang berhasil diamankan adalah Saeful Bahri, Saminudin, dan Saeful Ridwan. Mereka dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman hukuman penjara selama sembilan tahun.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights