Duh! Mobil Nyaris Terjun dari Parkiran Mal Bintaro

Ilustrasi mobil kecelakaan.

Advertisements

Sebuah mobil minibus nyaris terjun dari lantai 2 usai menabrak pembatas parkiran di Mal Bintaro Trade Center (BTC), Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (9/9/2023) pagi.

Peristiwa itu juga viral beredar di media sosial. Dalam video yang tersebar, sebagian badan mobil tersebut tampak menggantung, nyaris jatuh.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar. Peristiwa itu, menurutnya, diakibatkan oleh pengemudi mobil yang keliru dan salah menginjak pedal gas.

“Tadi kejadiannya jam 10 Pagi di BTC. Karena salah injak gas, yang seharusnya rem,” ujarnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Akibat kejadian itu, Bambang menyebut sebanyak 10 kendaraan sepeda motor yang tepat dibawah parkiran mobil mengalami kerusakan akibat tertimpa reruntuhan.

Kendati demikian, ia memastikan tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian tersebut.

Bambang mengatakan, kejadian itu juga sudah diselesaikan, lantaran pihak pengemudi bertanggung jawab mengganti kerugian seluruh motor yang terdampak.

“Tidak ada korban jiwa alhamdulillah. Hanya kerugian materi kendaraan yang bersangkutan rusak dan motor yang dibawahnya mengalami kerusakan,” pungkasnya.

Verified by MonsterInsights