Duh! Barista Kedai Kopi di Setiabudi Diserang Hingga Luka-Luka

Ilustrasi.

Advertisements

Seorang barista bernama RST (18) mengalami serangan dari orang tak dikenal (OTK) saat bekerja di kedai kopi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Firman, membenarkan kejadian itu. Ia mengungkapkan, insiden tersebut terjadi pada hari Sabtu, 16 Maret 2024, sekitar pukul 14.00 WIB.

“Dampak dari kekerasan ini, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya, termasuk kepala, wajah, badan, tangan, dan kaki,” ungkap Firman, dikutip JurnalKriminal.com, Selasa (19/3/2024).

Firman menyatakan, korban telah membuat laporan polisi terkait insiden tersebut di Polda Metro Jaya pada Minggu (17/3/2024) lalu.

“Laporannya di Polda Metro, kami hanya membantu korban untuk melakukan visum,” tambahnya.

Peristiwa penyerangan terhadap RST viral di media sosial setelah akun @dirty_fadhil membuat thread tentang insiden itu pada Senin (18/3/2024).

Dalam narasi yang dibagikan, disebutkan bahwa RST diduga diserang oleh seorang pria saat berada di kamar mandi untuk mengosongkan air di cooler box.

Pelaku dilaporkan menyerang korban dengan cara menonjok dan mencekiknya hingga kesulitan bernapas di dalam kamar mandi. Selain itu, pelaku juga mengancam akan menggunakan pisau saat RST melakukan perlawanan.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights