Dugaan Pengeroyokan di Stasiun Manggarai Viral, Polisi Tunggu Laporan Korban

Ilustrasi penganiayaan.

Advertisements

Sebuah video yang menampilkan dugaan pengeroyokan di sekitar Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, mendadak viral di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang diduga menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok ojek pangkalan (opang) saat menjemput pacarnya di kawasan tersebut.

Dalam rekaman video yang dilihat oleh JurnalKriminal.com, pria yang diduga korban terlihat mengenakan baju berwarna biru muda dan celana pendek hitam.

Beberapa pria tampak mencoba memukulnya, sementara suara seorang perempuan terdengar berteriak dan berusaha melerai aksi kekerasan tersebut.

“Eh lo gue videoin ya,” teriak perempuan dalam video, menunjukkan upaya merekam tindakan kekerasan sebagai bukti.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, menyatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan resmi terkait insiden tersebut. Ia mengimbau agar korban segera melapor kepada pihak kepolisian.

“Sampai saat ini, korban belum melapor. Kami masih menunggu laporan dari korban,” ujar Kompol Murodih.

Peristiwa ini memicu berbagai tanggapan dari warganet. Beberapa netizen mengungkapkan bahwa intimidasi dan tindakan kekerasan sering terjadi di kawasan Stasiun Manggarai.

“Manggarai ya? Enggak heran. Dulu pacar gue aja gue suruh pindah kost karena sering dipelototin warga kalo lagi nganter,” tulis seorang netizen.

“Pantesan sering tawuran, warganya emang pada bar-bar,” timpal netizen lainnya.

Kasus ini menambah daftar panjang insiden kekerasan di area publik yang perlu mendapatkan perhatian serius dari pihak berwenang.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights