Dua Remaja Pelaku Tawuran di Bekasi Diciduk Polisi

Aparat Polres Metro Bekasi Kota tangkap pelajar tawuran.

Advertisements

Dua remaja pelaku tawuran berhasil ditangkap oleh Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii, mengungkapkan bahwa saat penangkapan dilakukan, polisi menemukan sejumlah senjata tajam dan airsoft gun yang diduga akan digunakan dalam tawuran.

“Pada hari Minggu (9/6/2024) sekitar pukul 05.15 WIB, Tim-2 Patroli Presisi menerima informasi dari masyarakat tentang keberadaan sekelompok remaja yang hendak melakukan tawuran,” ujar Imam dalam keterangannya, Senin (10/6/2024).

Setelah menerima informasi tersebut, tim segera bergerak menuju lokasi untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku tawuran.

“Saat tim tiba di lokasi, benar adanya sekelompok remaja sedang berkumpul dan ketika tim mendekat, ada yang berusaha melarikan diri,” jelas Imam.

Dua pelaku tawuran yang berhasil ditangkap adalah berinisial FSP dan FS, beserta barang bukti berupa senjata tajam. Selanjutnya, polisi melakukan interogasi terhadap kedua remaja tersebut.

“Dalam pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa senjata tajam yang hendak digunakan untuk tawuran disimpan di seberang jalan, dan senjata tersebut akan diambil saat tawuran dimulai,” tambahnya.

Tidak berhenti di situ, polisi juga melakukan penyisiran di sekitar area nongkrong mereka dan berhasil menemukan dua bilah senjata tajam berupa golok serta satu airsoft gun.

Kedua remaja tersebut kemudian diamankan oleh Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota untuk proses lebih lanjut.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights