Dua Pria Ditangkap di Bogor karena Mencuri Ponsel

ilustrasi mencuri

Advertisements

Dua pria berinisial NS (26) dan CM (18) ditangkap di Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (14/6) malam.

Kedua pelaku ditangkap karena mencuri ponsel dan ditemukan membawa enam plastik berisi ratusan obat jenis Tramadol.

Kapolsek Cariu, Kompol Denden Sukmara, menjelaskan kronologi penangkapan tersebut. “Polsek Cariu mengamankan dua orang laki-laki tertangkap tangan telah mengambil satu buah handphone.

Setelah itu, diamankan di Polsek Cariu untuk dilakukan penyelidikan. Di tas milik pelaku ditemukan enam kantong plastik obat Tramadol,” kata Denden pada Sabtu (15/6/2024).

Kedua pelaku diketahui mencuri ponsel dari salah satu counter di daerah tersebut. Mereka beraksi dengan menggunakan sepeda motor dan sempat berusaha melarikan diri setelah melakukan pencurian.

Namun, aksi mereka terhenti setelah diteriaki ‘maling’ oleh warga dan akhirnya tertangkap.

“Saat diteriaki ‘maling’, keduanya tertangkap dan diamankan di kantor Polsek Cariu,” tambah Denden.

Dalam pemeriksaan lebih lanjut, polisi menemukan 600 butir Tramadol di dalam tas pelaku. Kedua pelaku, yang merupakan warga Cianjur, kini sedang menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Para pelaku sudah dalam proses hukum lanjutan melalui penyelidikan, pendalaman, serta perkembangan lebih lanjut untuk tingkat penyidikan,” pungkas Denden.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights