Diduga Korban Penganiayaan, Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Warung Kosong

Ilustrasi mayat.

Advertisements

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di sebuah warung kosong Bekasi. Setelah diselidiki, ternyata pria tersebut merupakan korban kecelakaan sekaligus penganiayaan.

Berdasarkan hasil penyelidikan, korban berinisial AK dianiaya oleh KP (34) lalu dibawa ke warung kosong usai kecelakaan.

“Korban sempat tiga hari dibiarkan oleh pelaku, lalu meninggal dunia,” kata Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Putu Agum Guntara, Rabu (18/10/2023).

Agum mengatakan, dugaan penganiayaan itu terlihat dari sejumlah luka lebam pada wajah korban. Pihaknya kemudian langsung membawa jenazah korban untuk diautopsi.

“Dari hasil autopsi sementara menerangkan bahwa korban meninggal akibat pendarahan di kepala bagian belakang akibat benda tumpul,” jelas Agum.

Kini, pelaku telah berhasil diamankan dan telah mengakui perbuatannya. Pelaku mengaku telah melukai korban dengan memukul bagian kepala.

Pelaku diancam dengan pasal berlapis. Yakni pasal 338 KHUP tentang pembunuhan dan 351 tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights