Diduga Edarkan Obat Keras, Pria Ini Diamankan Polisi

Ilustrasi.

Advertisements

Polisi menangkap seorang pria berinisial AAS (26) karena diduga terlibat dalam pengedaran obat keras terbatas (OKT) di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.

Sebanyak 600 butir pil, yang terdiri atas Tramadol dan Hexymer, berhasil disita dalam penggerebekan tersebut.

“Tim Unit Reskrim Polsek Cisarua berhasil mengungkap kasus dugaan peredaran obat keras terbatas (OKT). Pelaku yang diamankan atas penyalahgunaan narkoba ini adalah AAS (26),” ujar Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Samtosa, dalam keterangan tertulis, Kamis (21/3/2024).

Eddy menjelaskan bahwa pelaku ditangkap di tempat kerjanya di Jalan Raya Cipayung, Megamendung, Bogor, pada Rabu (20/3/2024) malam. Polisi berhasil menyita ratusan pil Tramadol dan Hexymer dari pelaku.

“Pelaku ditangkap pada Rabu, 20 Maret 2024, sekitar pukul 20.30 WIB, di rest area BUMDes Kopi Iteung, Jalan Raya Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, yang berjarak sekitar 1 kilometer dari Polsek Cisarua Polres Bogor,” kata Eddy.

“Barang bukti yang berhasil diamankan meliputi 1 unit handphone, 504 butir obat jenis Hexymer, dan 66 butir obat jenis Tramadol. Dengan jumlah sebanyak itu, bisa dipastikan obat-obatan tersebut ditujukan untuk dijual,” tambahnya.

Setelah menjalani pemeriksaan awal di Mapolsek Cisarua, AAS kemudian dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polres Bogor untuk proses lebih lanjut.

“Terduga pelaku beserta sejumlah barang bukti telah dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polres Bogor untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Eddy.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Verified by MonsterInsights